Lompat ke isi utama

Berita

Terima Apresiasi dari KPPN Surabaya 1 : Penyerapan Anggaran Bawaslu Surabaya Lampaui 50% per 30 April 2024

Bawaslu Surabaya di Apresiasi KPPN Surabaya

Surabaya. Bawaslu Kota Surabaya –  Tangguh Grandhianta, PPK Bawaslu Kota Surabaya hadiri undangan KPPN Tipe A1 Surabaya I terkait Sosialisasi IKPA Tahun 2024 di Aula lantai 7 GKN Surabaya I, Jl. Indrapura No.5, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Surabaya (16/05).

Dalam Kesempatan yang sama, Bawaslu Kota Surabaya terpilih sebagai salah satu diantara lima satker yang berhasil  memperoleh apresiasi dari KPPN Tipe A1 Surabaya I. Apresiasi tersebut didasarkan pada serapan anggaran yang sudah melampaui 50%. Satker yang memperoleh apresiasi ini dipandang mampu memanfaatkan momen untuk menyerap anggaran yang diperuntukan untuk kepentingan negara dengan optimal.

“Dari 100 satker lebih dilingkup KPPN Surabaya, Alhamdulillah Bawaslu Surabaya merupakan salah satu satker yang berhasil menyerap anggaran diatas 50% dan mendapatkan apresiasi ini, tepatnya 72,33% per 30 April 2024”, ungkap Tangguh.

“Apresiasi ini kedepannya akan menjadi semangat bagi Bawaslu Surabaya untuk terus mengoptimalkan penyerapan anggaran sampai akhir tahun, setidaknya kita bisa menyerap anggaran sampai 99%”, imbuh Tangguh.

Sebagai informasi, berturut-turut lima besar satker penyerapan anggaran yang mendapat apresiasi pada kesempatan ini adalah 1.) Bawaslu Gresik, 2.) Bawaslu Kota Surabaya, 3.) Bawaslu Provinsi Jawa Timur, 4.) KPU Provinsi Jawa Timur, dan 5.) SNVT Jaringan Pemanfaatan Air Brantas.

Apresiasi KPPN Surabaya Bawaslu serap anggaran lampaui 50%

Penulis dan Editor : Humas Bawaslu Kota Surabaya

Foto : Tangguh G.