Lompat ke isi utama

Berita

Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Parpol di Depan Mata, Hidayat Ingatkan Kesiapan Jajaran Sekretariat

Surabaya. Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Surabaya, Hidayat pimpin apel pagi di halaman Kantor Bawaslu Kota Surabaya, Senin (25/07) yang dihadiri oleh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya.

Dalam amanatnya, Hidayat meminta kesiapan jajaran sekretariat untuk bersinergi dalam mengawasi tahapan Pemilu 2024 terutama tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik pada 29 Juli 2022 mendatang.

“Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik semakin dekat, diharapkan kerjasama yang baik dari teman-teman sekretariat dan melakukan koordinasi dengan KPU Kota Surabaya terkait data Partai Politik yang masuk di SIPOL” ujar Hidayat.

Hidayat juga berharap jajaran sekretariat dapat mempelajari peraturan-peraturan terbaru terkait Tahapan Pemilu 2024 dan memfasilitasi program-program yang telah direncanakan untuk mendukung kelancaran pengawasan Pemilu.

Apel pagi rutin dilaksanakan Hari Senin dalam rangka menjaga soliditas anggota dan jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya. Turut hadir dalam apel, Kasubbag Administrasi Tangguh Gradhianta, Kasubbag Pengawasan dan Humas Indra Purnomo Kusuma Hasyim, serta Kasubbag Penanganan Pelanggaran, Hukum dan Sengketa Aria Pratomi Adi Saputra.