Lompat ke isi utama

Berita

Sambut Hari Ulang Tahun Bawaslu Kota/Kabupaten Ke-4 Dan Launching Posko Aduan masyarakat, Usman Berharap Bawaslu Kota Surabaya Selalu Menjaga Marwah

Surabaya. Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kota Surabaya Usman pimpin apel pagi hari Senin (15/08) di halaman Kantor Bawaslu Kota Surabaya. Dalam amanatnya Usman menghimbau Bawaslu Surabaya untuk selalu menjaga solidaritas serta menjaga marwah dalam menyongsong Pemilu serentak tahun 2024. Kegiatan apel dihadiri seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya dan jajaran komisioner Bawaslu Kota Surabaya.

Apel pagi sekaligus menandai  dibukanya posko aduan masyarakat Bawaslu Kota Surabaya. Posko aduan dibuka guna menampung aduan dari masyarakat mengenai pelanggaran penyalahgunaan data pribadi dalam sistem Informasi Politik(Sipol). “ Selamat Hari Ulang Tahun Bawaslu Kota/Kabupaten ke 4, bertepatan Hari Ulang Tahun juga ditandai dibukanya posko aduan masyarakat sebagai tempat untuk masyarakat melaporkan penyalahgunaan data pribadi di Sipol.”ujar Usman.

Launching posko aduan masyarakat ini ditandai dengan suara sirine dan pelepasan balon udara oleh Kepala Sekretariat dan Ketua serta seluruh anggota Bawaslu Kota Surabaya.