Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Staf Sekretariat Bawaslu Kota Surabaya

#

Surabaya, Bawaslu Kota Surabaya – Mengawali September 2024, Bawaslu Surabaya gelar rapat internal staf sekretariat Bawaslu Kota Surabaya bertempat di Kantor Bawaslu Kota Surabaya, Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No.1, Kali Rungkut, Kec. Rungkut (2/9/2024).

Rapat internal ini dihadiri oleh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya dan dipimpin langsung Kasubbag Administrasi, Tangguh Gradhianta. Dalam rapat tersebut, Tangguh singgung perihal Pelaksanaan Pilkada yang tinggal beberapa Bulan lagi.

“Pilkada sudah didepan mata, tinggal beberapa bulan lagi persiapan kita jelang Pilkada 2024 di 27 November mendatang, masih banyak agenda besar pengawasan yang belum terlaksana, sehingga melalui rapat ini kita bisa petakan dan susun langkah strategis kegiatan-kegiatan pengawasannya kedepannya”, ungkap Tangguh dalam rapat.

Menurut Tangguh, beberapa event besar setidaknya perlu persiapan minimal 3 (tiga) bulan sebelumnya. Beberapa event besar yang disinggung dalam rapat ini setidaknya ada 2 (dua) diantaranya Apel Siaga yang melibatkan sekian ribu PTPS, dan Deklarasi damai.

Sebagai informasi, rapat internal sekretariat ini dilakukan secara rutin, bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai timeline.

#

Penulis : Humas Bawaslu Surabaya

Dokumentasi : Wilmar Do Nataga