Lompat ke isi utama

Berita

Pimpin Apel Senin Rutin, Lilies Himbau Tim Humas untuk Responsif terhadap Aduan Masyarakat

Surabaya. Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Data Informasi Bawaslu Kota Surabaya, Lilies Pratiwining Setyarini pimpin apel pagi di halaman Kantor Bawaslu Kota Surabaya, Senin (05/09) yang dihadiri oleh jajaran sekretariat.

Dalam amanatnya, Lilies meminta kesiapan jajaran sekretariat dalam mengawal tahapan tindak lanjut verifikasi administrasi keanggotaan partai politik yang tengah berlangsung.

Lilies juga memberikan arahan kepada tim humas Bawaslu Kota Surabaya untuk responsif dalam menanggapi aduan masyarakat yang masuk di media sosial instagram Bawaslu Kota Surabaya, terutama terkait aduan masyarakat yang namanya dicatut dalam SIPOL.

“Diharapkan kerjasama dan respon yang baik dari tim humas terkait Posko Aduan Masyarakat (PAM) di akun instagram Bawaslu Kota Surabaya, untuk kemudian dijadikan bahan penyampaian aduan masyarakat kepada KPU Kota Surabaya” ujar Lilies.

Lilies juga menghimbau para jajaran sekretariat untuk terus menjaga kesehatan di tengah tahapan Pemilu yang sedang berlangsung.

Apel pagi rutin dilaksanakan Hari Senin dalam rangka menjaga soliditas anggota dan jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya. Turut hadir dalam apel Senin (05/09), Kepala Sub Bagian Administrasi Bawaslu Kota Surabaya Tangguh Gradhianta.