Lompat ke isi utama

Berita

Pimpin Apel Pagi Usman Harapkan Peningkatan Pelayanan Dalam Penanganan Pelanggaran dan Sengketa Pendaftaran Partai Politik

Surabaya. Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kota Surabaya Usman pimpin apel pagi hari Senin (08/08) di halaman Kantor Bawaslu Kota Surabaya.

Dalam amanatnya, Usman menekankan kepada seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya untuk menjaga koordinasi antar staff, kasubag, dan kepala kesekretarian dengan jajaran komisioner dalam rangka pengawasan pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2024.

“Antisipasi dan pencegahan terhadap indikasi potensi pelanggaran dan sengketa Pendaftaran Partai Politik, oleh sebab itu harus dipersiapkan secara administrasi maupun teknis apabila ada yang akan bertanya harus kita permudah  .” Ujar Usman.

Perbaikan pelayanan harus dilakukan mengingat potensi pelanggaran dan sengketa Pendaftaran Partai selalu terbuka. Usman mengingatkan kepada jajaran sekretariat jangan sampai jika ada yang melapor harus terhambat pelayanan yang lama. Terakhir Usman berpesan untuk selalu menjaga kesehatan jiwa dan raga dalam menghadapi banyaknya tahapan Pemilu 2024.