Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Kinerja PPNPNS, Staf Bawaslu Kota Surabaya Ikuti Tes Online

Surabaya. Dalam rangka peningkatan kualitas SDM dan memperkuat kelembagaan serta menghadapi tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024, Sekretariat Bawaslu Kota Surabaya melakukan evaluasi kinerja bagi para pegawai di lingkungan Bawaslu Kota Surabaya. Evaluasi kinerja penting dilakukan untuk menentukkan dan menilai apakah seorang pegawai melakukan pekerjaannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Bertempat di Kantor Bawaslu Kota Surabaya pada hari Senin (10/1) sebanyak 7 (tujuh) orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) mengikuti tes evaluasi kinerja secara online.

Kepala Sekretariat, Imam Sucipto, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa evaluasi ini penting dilakukan karena menggambarkan cerminan kinerja selama setahun.

Sementara itu, menurut Kasubbag Administrasi, Tangguh Gradhianta, mengatakan evaluasi berjalan lancar tanpa ada kendala. "Terdapat 30 soal tentang keuangan, pengawasan, hukum dan hubungan masyarakat dengan durasi 30 menit dan semuanya berjalan dengan lancar, tidak ada kendala, Alhamdulillah”.

Diharapkan dengan adanya evaluasi kinerja ini dapat merumuskan kembali sasaran masa depan, sehingga pegawai termotivasi untuk berprestasi sesuai dengan potensinya dan dapat bekerja dengan lebih baik.