Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Surabaya Berkoordinasi Dengan Bakesbangpol Kota Surabaya Terkait Dukungan Terhadap Proyek Perubahan Melalui “PRAKARSA”

Surabaya. Senin (06/06) Bawaslu Kota Surabaya berkoordinasi dengan Bakesbangpol Kota Surabaya terkait dukungan terhadap proyek perubahan kolaborasi pengawas pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 melalui program PRAKARSA (Peran Kader Pengawas Partisipatif). Dalam agenda tersebut, Hidayat selaku perwakilan Bawaslu Kota Surabaya menyampaikan pentingnya dukungan terhadap proyek perubahan dengan judul : "Kolaborasi Pengawasan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 melalui PRAKARSA".

PRAKARSA merupakan bentuk pengembangan dari SKPP (Sekolah Kader Pengawas Partisipatif). Adanya PRAKARSA diharapkan dapat mewujudkan pengawasan partisipatif secara nyata dan maksimal di lingkungan masyarakat. Sesuai dengan tujuannya, Pemerintah Kota Surabaya sangat mendukung dan berharap proyek ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat Kota Surabaya dalam pengawasan pemilu demi kesuksesan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024.