Lompat ke isi utama

Berita

Pimpin Apel Pagi, Hidayat Minta Jajaran Sekretariat Bawaslu Bersinergi Awasi Tahapan Pemilu 2024

Surabaya. Anggota Bawaslu Kota Surabaya, Hidayat pimpin apel pagi di halaman Kantor Bawaslu Kota Surabaya, Senin (20/06) yang dihadiri oleh anggota dan jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya.

Dalam amanatnya, Hidayat meminta jajaran sekretariat untuk bersinergi dalam mengawasi tahapan Pemilu 2024.

"Diharapkan, seluruh jajaran staf dapat saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas ke depan, dapat saling membantu antar divisi" cetusnya.

Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga ini juga mengingatkan terkait sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif dan penerimaan pendaftaran pemantau Pemilu di Kota Surabaya. Hidayat mengharap jajaran sekretariat dapat memfasilitasi program-program yang telah direncanakan.

Apel pagi rutin dilaksanakan hari Senin dalam rangka menjaga soliditas anggota dan jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya. Turut hadir dalam apel, Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Lilies Pratiwining Setyarini, Kasubbag Administrasi Tangguh Gradhianta, Kasubbag Pengawasan dan Humas Indra Purnomo Kusuma Hasyim, serta Kasubbag Penanganan Pelanggaran, Hukum dan Sengketa Aria Pratomi Adi Saputra.