Lompat ke isi utama

Berita

Sambut Pemilihan Serentak 2024, Bawaslu Kota Surabaya Buka Pendaftaran Panwascam se-Surabaya

Rekrutmen Panwascam untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024

Surabaya. Jelang pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, Bawaslu Kota Surabaya resmi buka pendaftaran Pengawas Pemilu Kecamatan se-Kota Surabaya pada Selasa, 23 April 2024. Dalam proses rekrutmen ini, terdapat dua kategori peserta yakni peserta kategori existing dan peserta kategori pendaftar baru. 

Peserta Existing yaitu peserta yang berasal dari Anggota Panwaslu Kecamatan yang saat ini telah dan/ atau sedang melaksanakan tugas untuk pengawasan Pemilu Tahun 2024, sedangkan Peserta Kategori Pendaftar Baru : Peserta Pendaftar Baru yaitu peserta yang tidak termasuk atau bukan berasal dari Anggota Panwaslu Kecamatan yang saat ini telah dan/ atau sedang melaksanakan tugas untuk pengawasan Pemilu Tahun 2024. Jadwal pembentukan panwascam untuk peserta existing berlangsung pada 23 April s.d 2 Mei 2024 sedangkan pembentukan panwascam untuk kategori pendaftar baru berlangsung pada 3 Mei s.d 25 Mei 2024.

Pendaftaran peserta dilakukan secara offline atau dengan datang secara langsung ke kantor Bawaslu Kota Surabaya yang berlokasi di Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No.1, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Surabaya. 

Terkait dengan jadwal, ketentuan dan informasi berkas pendaftaran dapat di unduh melalui link berikut :

https://drive.google.com/drive/folders/1o8F7HEM5EYTv-b9D-SKfzM4VQYs5OUhx?usp=drive_link 

Waktu pendaftaran dan penyerahan berkas ke kantor Bawaslu Kota Surabaya dibuka pada pukul 09.00 - 17.00 WIB dan hari terakhir dibuka pukul 09.00 - 23.59 WIB.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Instagram Bawaslu Kota Surabaya : @bawaslukotasurabaya

Rekrutmen Panwascam untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024