Lompat ke isi utama

Berita

Mendapat Anggaran Tambahan Tahapan Pemilu, Tangguh Ingatkan Untuk Menggunakan Dengan Bijak

Surabaya. Kepala Sub Bagian Administrasi Bawaslu Kota Surabaya, Tangguh Gradhianta pimpin apel pagi rutin Senin (29/08) yang dihadiri oleh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Surabaya.

Tangguh menyampaikan dalam amanatnya, bahwa Bawaslu Kota Surabaya mendapat tambahan anggaran dari Bawaslu RI  sebagai bentuk program nasional mendukung tahapan pengawasan verifikasi peserta pemilu, fasilitasi sentra gakkumdu dan seleksi panwascam/panwaskelurahan.

Anggaran ini nantinya dapat dipergunakan di tiap tahapan yang dituju, baik untuk tambahan dana kegiatan pengawasan verifikasi peserta pemilu, fasilitasi sentra gakkumdu maupun seleksi panwascam dan panwaskelurahan. Tangguh mengingatkan kepada seluruh jajaran sekretariat untuk dapat mempergunakan anggaran tersebut sesuai tahapannya.

“Penggunaan tambahan anggaran, diharap dapat meningkatkan kerja-kerja pengawasan Pemilu, dan dapat digunakan untuk menambal kebutuhan yang masih kurang di masing-masing tahapan” ujar Tangguh. Tangguh juga berpesan untuk menggunakan dana anggaran tersebut dengan bijak.