Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Surabaya On Car Free Day : “Tunjukkan Cintamu dengan Awasi Pemilu”

#

Surabaya. Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, Bawaslu Kota Surabaya aktif ajak masyarakat Kota Surabaya awasi pelaksanaan pemilu mendatang dengan memanfaatkan momentum Car Free Day (CFD) di Taman Bungkul Surabaya pada Minggu, 4 Februari 2024.

Kegiatan ini di isi dengan berbagai hiburan menarik yang peruntukan bagi masyarakat berupa senam sehat dan penampilan salah satu band ternama di Kota Surabaya “Soul5ive”. Selain itu, Bawaslu Kota Surabaya juga mengajak masyarakat Surabaya untuk turut menandatangani wall of fame sebagai wujud komitmen dan seruan untuk turut terlibat sebagai pengawas partisipatif yang memiliki tujuan sama yakni mensukseskan pemilu 2024 menjadi pemilu yang tertib, jujur dan adil.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Surabaya yang hadir dalam momen Car Free Day, selain mendapatkan hiburan menarik, masyarakat juga dapat menambah wawasan mereka soal pemilu dan pengawasan pemilu melalui kuis edukatif dan sosialisasi yang diberikan oleh Ketua dan jajaran Komisioner Bawaslu Kota Surabaya.

Novli Bernado Thyssen, Ketua Bawaslu Surabaya mengungkapkan “Besar harapan kami melalui kegiatan ini masyarakat jadi paham regulasi terkait pemilu, masyarakat jadi sadar untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pemilu agar dapat berjalan dengan tertib, kondusif, jujur dan adil, laporkan jika ada pelanggaran ke Bawaslu Kota Surabaya”.